TILIK DESA BUPATI DAN WAKIL BUPATI DI DESA BLINGOH

Guwo,Blingoh – Guna Menjaring aspirasi warga masyarakat di Kabupaten Jepara, Bupati Ahmad Marzuqi bersama dengan Wakil Bupati Dian Kristiandi, Pada Kamis (23/8) melaksanakan program ”Tilik Desa” di Desa Blingoh tepatnya di halaman Vihara Giri Santiloka Dukuh Guwo.

Program ini adalah sebagai upaya Bupati dan wakilnya Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat Desa, melalui program Tilik Desa ini bisa menyapa dan berdialog secara langsung dengan warga.

Dalam program Tilik Desa ini, akan dikembangkan komunikasi dialogis dua arah dan tanpa sekat, agar pemerintah mengetahui keluhan, saran dan kebutuhan riil warga di lapangan. Melalui kegiatan ini, warga masyarakat juga diminta secara aktif, menyampaikan permasalahan apapun, terkait yang ada di desanya.

Meskipun demikian, tidak mungkin pemerintah bisa memenuhi harapan seluruh masyarakat Jepara. Namun, paling tidak pemerintah, bisa memberikan solusi atas permasalahan warga langsung dari sumbernya sesuai kemampuan dan skala priorotas. Harapannya, akan terjadi percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Selain menyerap segala aspirasi, kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasikan visi-misi Kabupaten Jepara, untuk mewujudkan Jepara madani, yang berkarakter, maju dan berdaya saing, lima tahun kedepan.

Hadir dalam acara ini Bupati dan Wakilnya,OPD,SKPD,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat desa Blingoh,Petinggi Desa Blingoh beserta Perangkatnya,BPD,LKMD,Karang Taruna Tunas Harapan,Muspika Kecamatan Donorojo dan segenap Ormas-ormas kepemudaan dan keagamaan.dalam tanya jawab bersama Bupati di Hasilkan beberapa hasil antara lain,Sarana Air Bersih,Godril/Pengaman Jalan,Tower Provider.Acara ini dimeriahkan penampilan Group kesenian Warog dari Dukuh Lembah Blingoh.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan