Pemerintah Desa Blingoh Menerima Mahasiswa KKN UNISSULA Semarang 2018

Blingoh – Pada Hari ini Kamis 09 Agustus 2018 Pemerintah Desa Blingoh Menerima Tim KKN Mahasiswa UNISSULA semarang.Bertempat dipendopo Desa Blingoh Rombongan Tim di terima oleh Petinggi Desa Blingoh Bapak Sucipto beserta jajaran perangkat Desa.

Dalam sambutannya,Bapak Sucipto berharap kepada para peserta KKN untuk memaksimalkan diri. “Desa Blingoh adalah Desa yang Unik serta Majemuk,ada 3 Agama yang anut oleh masyarakat Desa Blingoh,Islam,Budha dan Kristen.Maka Sinergitas dan semangat membangun harus benar-benar terjalin dengan baik antara Tim KKN dan Pemerintah Desa dan Masyarakat umumnya agar apa yangdi programkan benar-benar terlaksana dengan baik.Meskipun bisa dikatakan kegiatan ini hanya sebentar (17 Hari ) namun ada banyak sekali manfaat yang akan diperoleh,dan semoga ilmu yang di tularkan dari program kerja akan bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat desa Blingoh,” ujarnya.

Ia menambahkan dengan kegiatan KKN ini, dapat meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat serta membantu pemerintah dalam membina, mengembangkan daerah sehingga program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dapat dilaksanakan bersama dengan lembaga pendidikan.

Galeri Foto;

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan